Sukses

Unik, Wanita Ini Jalin Persahabatan Istimewa dengan Kadal

Baru-baru ini seorang perempuan asal San Diego, AS, memilih untuk menjadikan kadal Argentina sebagai binatang peliharaannya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Banyak orang, termasuk kamu pasti akan memilih binatang peliharaan yang lucu dan menggemaskan, seperti kucing, anjing dan kelinci. Tak hanya itu, binatang berbulu tersebut pun bisa menjadi sahabat yang menyenangkan, bukan?

Baru-baru ini seorang perempuan asal San Diego, AS, memilih untuk menjadikan kadal Argentina sebagai binatang peliharaannya. Dilansir mynewshub, Kamis (2/6/2016), Scot dan Ice memang menginginkan binatang peliharaan yang berbeda dengan orang lain, maka tak heran jika mereka menjalin persahabatan yang istimewa dengan kadal tersebut.

Awalnya mereka tak pernah merasa takut ketika memutuskan untuk menjadikan kadal yang diberi nama MacGyver sebagai binatang peliharaannya. Mereka bahkan menunjukkan video dokumentasi aktivitas MacGyver ketika usianya masih seminggu hingga tiga bulan di media sosial.

Video yang tersebar di internet kontan menarik perhatian publik, khususnya media sosial. Banyak dari netizen merasa kadal menjadi binatang menyeramkan sehingga tak cocok untuk dipelihara di rumah. Namun adapula netizen yang memberi pujian karena Scot dan Ice berani untuk memelihara kadal hingga besar.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah kamu berani melakukan hal serupa?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.