Sukses

Menang Lotre, 4 Orang Ini Malah Meninggal secara Tak Lazim

Empat orang ini mengalami kematian tak lazim setelah memenangkan lotre. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Menang lotre seakan menjadi hari terbaik dalam hidup kita. Tetapi bagaimana jika kebahagiaan tersebut berlangsung sangat singkat? Banyak sekali kasus di mana orang-orang yang memenangkan lotre, namun mereka tidak dapat menikmati semua uang hasil undian yang mereka menangkan tersebut. Entah bagaimana, setelah memenangkan lotre, orang-orang berikut ini mati secara tak lazim. Siapa saja mereka?

1. Wanita yang Meninggal Tertabrak Mobil Setelah Memenangkan Lotre

Seorang wanita bernama Deborah McDonald yang berusia 47 tahun dan berasal dari Crystal Rock, Ohio, berhasil memenangkan hadiah undian sebesar US$ 5.520. Wanita tersebut berhasil meraih uang sebesar itu dalam sebuah game show berjudul "Cash Explosion Double Play".

Ketika dalam perjalanan pulang selepas mengikuti acara tersebut, ia mengalami sebuah kecelakaan. Wanita itu ditabrak oleh sebuah mobil dalam perjalanan pulang, dan langsung meninggal di tempat kejadian

2. Seorang Pria yang Dibunuh oleh Sepupunya Sendiri

Jeffrey Dampier memperoleh uang US$ 20 juta dari Illinois Lotre. Selama ini, ia menjalani hidupnya dengan sangat miskin dan serba kekurangan. Hal tersebut membuatnya tetap menjadi orang yang rendah hati meski telah mendapatkan uang yang sangat banyak. Dia membelikan semua teman-teman dan keluarganya sebuah mobil baru, rumah baru, atau mengajak mereka berlibur.

Victoria Jackson yang merupakan sepupu Jeffrey, dibelikan sebuah apartemen untuk dia tinggali bersama pacarnya. Namun tak disangka-sangka Victoria bersama pacarnya justru merencanakan untuk menculik Jeffrey dan meminta uang tebusan. Victoria diduga mendapatkan desakan untuk menembak Jeffrey oleh pacarnya. Sang pacar pun akhirnya menyerahkan diri setelah membunuh Jeffrey.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini