Sukses

One Direction Tiba di Jakarta, Euforia Publik Terlihat di Socmed

One Direction akan menggelar 'road tour 2015' pada 25 Maret 2015 besok.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya Directioners --sapaan para penggemar boyband, One Direction-- sejak Senin, 23 Maret 2015, hingga hari ini Selasa (24/3/2015), meramaikan linimasa dengan beragam ciapan bahagia. Pasalnya, grup vokal pria tersebut akan menggelar 'road tour 2015' pada 25 Maret 2015 besok.

Diketahui, One Direction sudah tiba di Tanah Air sejak Senin (23/3/2015) kemarin. Kedatangan mereka pun langsung disambut dengan antusias oleh para Directioners. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat perbincangan terkait kedatangan lima pria berparas tampan tersebut menjadi topik yang paling ramai dibahas.

 

 

 

 

 

Nampak, hastag #WelcometoJakartaOneDirection dan #WelcometoIndonesia1D juga turut memeriahkan ciapan para onliner. Tak hanya itu, ciapan yang diutarakan onliner pun berbau guyonan dan histeris karena mereka tidak sabar bertemu dengan para personil boyband asal Inggris tersebut.

 

 

 

 

 

Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson terbang ke Jakarta setelah sukses menggelar konser di Manila. Sayangnya, konsernya nanti tidak mengikutsertakan Zayn Malik, lantaran cowok berdarah Pakistan itu mengalami stress karena ketahuan selingkuh. Zayn Malik pun harus kembali ke London, Inggris untuk memulihkan diri.

Sebelumnya, konser yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, tersebut menuai pro dan kontra dari publik. Pasalnya, venue tersebut akan digunakan untuk pertandingan Piala AFC pada 27 Maret 2015. Namun, karena konser One Direction berlangsung dua hari menjelang pertandingan, maka lokasi SUGBK terancam batal digunakan untuk melangsungkan pertandingan tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini