Sukses

Jelang Konser, `Siji Direction` Jadi Trending Topic

Euforia "road tour 2015" boyband asal Inggris, One Direction semakin terasa menjelang konser malam ini Rabu, (25/3/2015).

Citizen6, Jakarta Euforia "road tour 2015" boyband asal Inggris, One Direction semakin terasa menjelang konser malam ini Rabu, (25/3/2015). Terlihat dalam jejaring sosial ciapan informasi terkini persiapan konser pun membanjiri linimasa Twitter. Tidak hanya itu, timeline Twitter juga diramaikan dengan hashtag atau kalimat-kalimat yang berhasil masuk ke trending topic worldwide.

Bahkan penulis juga artis Raditya Dika dalam akunnya @radityadika membuat ciapan terkait grup vokal pria tersebut. Namun uniknya ia menggunakan bahasa jawa dalam menuliskan ciapannya yang menjelaskan lagu andalan One Direction dengan judul 'What Makes You Beautiful'. "#Nowplaying Opo Seng Nggawe Kowe Ayu? - Siji Direction" merupakan ciapan yang ditulis Dika --sapaan akrab Raditya Dika-- yang mendapat banyak respon dari Directioners (fans One Direction).

 

 

 

Nyatanya tidak hanya di dalam negeri, Directioners luar negeri pun penasaran dengan "Siji Direction". Mereka bahkan bertanya-tanya apa maksud dari 'Siji Direction tersebut'.

Berdasarkan informasi dari 1dindo.com, gerbang paling luar menuju stadion akan dibuka pada pukul 10.00 WIB pada hari pertunjukan. Sedangkan penonton diperbolehkan memasuki stadion Gelora Bung Karno pada pukul 15.00 WIB. One Direction sendiri diperkirakan tampil pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, kedatangan One Direction pada Selasa, 24 Maret 2015 kemarin mendapat antusias para Directioners di linimasa. Bahkan hastag #WelcometoJakartaOneDirection dan #WelcometoIndonesia1D turut memeriahkan ciapan bahagia para onliner.

Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson terbang ke Jakarta setelah sukses menggelar konser di Manila. Sayangnya, konsernya nanti tidak mengikutsertakan Zayn Malik, lantaran cowok berdarah Pakistan itu mengalami stress karena ketahuan selingkuh. Zayn Malik pun harus kembali ke London, Inggris untuk memulihkan diri.

Penulis:

Nabilah Rahmagitha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini