Sukses

Tragis, Pelajar dari Purwodadi Tewas Tertabrak Mobil di Mesir

Seorang pelajar Indonesia diketahui bernama Ahmad Giaz Nurul Huda dinyatakan meninggal dunia setelah ditabrak sebuah mobil di Hay Sadis.

Citizen6 Jakarta Seorang pelajar Indonesia diketahui bernama Ahmad Giaz Nurul Huda dinyatakan meninggal dunia setelah ditabrak sebuah mobil di Hay Sadis. Ketika ditabrak Giaz hendak pulang dari sekolah di Markaz Lughah.

Berdasarkan penuturan saksi mata, korban berangkat menuju Markaz Lughah bersama kawan-kawannya. Sesampainya di kelas, korban yang telah duduk di bangku mutamayyiz diberitahu bahwa hari itu kelas mutamayyiz libur. Korban lantas pergi keluar kelas dan berencana pulang."Saat menyebrang itulah terjadi tabrakan nahas," ujar Mahdi saksi di lokasi.

Dilansir dari laman kswmesir.org, Ahmad Giaz adalah pelajar di Darul Lughoh asal Purwodadi, Jawa Tengah. Korban meninggal akibat benturan keras yang menyebabkan pembekuan darah di otak, selain itu korban juga mengalami sesak nafas.

Musibah ini sudah dilaporkan kepada ketua KSW Mesir, Sopandi. Bersama dengan Wakil Presiden PPMI, Sofyan Nainggolan pemulangan jenazah Gias ke tanah air sudah diurus.

"Administrasi sudah diurus oleh pihak KBRI. Keluarganya juga sudah dihubungi dan siap menanggung seluruh biaya administrasi. Insya Allah hari Sabtu depan, jenazah sudah bisa dibawa untuk disholatkan dan kemudian dipulangkan ke tanah air,” ujar Sopandi sebagaimana dilansir dari kswmesir.org. (war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini