Sukses

Aksi Nenek-nenek Nonton Pertandingan Tinju yang Bikin Ngakak

Namun apa yang dilakukannya tidak hanya sekadar duduk dan menonton jalannya pertandingan.

Citizen6 Jakarta Seorang permupuan paruh baya lebih, baru-bari ini menghebohkan jagad media sosial Facebook, setelah aksinya saat menonton pertandingan tinju terekam kamera. Nenek itu duduk di atas kursi plastik persis di depan televisi. Namun apa yang dilakukannya tidak hanya sekadar duduk dan menonton jalannya pertandingan.

Dalam video berdurasi hampir dua menit itu, terlihat seorang nenek berkali-kali menirukan adegan dalam tinju. Seolah kesal jagoannya kena pukul nenek itu menjelma bak pelatih yang memberi instruksi kepada pemain. Berkali-kali nenek itu berdiri dari kursinya dan seolah mengajari gerakan-gerakan meninju lawan.

Dengan sigap dan penuh tenaga sang nenek memraktekkan gaya-gaya dalam tinju. Sesekali dia nampak tertawa ketika apa yang diinstruksikannya benar-benar terjadi di televisi.

Video itu diunggah di media sosial Facebook warga Vietnam. Sejak diunggah beberapa hari yang lalu, video ini sudah ditonton oleh 127 ribu pengguna internet. Dijamin kamu juga akan dibuat terpingkal oleh aksi nenek-nenek Vietnam itu, lihat videonya di sini 

 

Khi bà nội là Fan đấm bốc =)))

Dikirim oleh Góc Thư Giãn pada 2 Januari 2016
(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.