Sukses

Polisi Baik Hati Ini Banjir Pujian Karena Bantu Ganti Ban di Tol

Sebuah foto yang baru-baru ini beredar di linimasa akan mengubah pandangan kita bahwa tak semua polisi selalu membuat kita kesal lho.

Citizen6, Jakarta Belakangan ini, para oknum kepolisian memang diramaikan dengan pemberitaan negatif soal kinerja mereka ketika bertugas di lapangan. Namun, sebuah foto yang baru-baru ini beredar di linimasa akan mengubah pandangan kita bahwa tak semua polisi selalu membuat kita kesal lho.

Akun Twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya dengan nama @TMCPoldaMetro pada Senin (15/2/2016), mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang petugas lalu lintas tengah membantu gadis pengemudi kendaraan roda empat untuk mengganti ban-nya yang bocor.

 

 

Dalam foto yang beredar, tampak polisi yang tak diketahui namanya tersebut sedang sibuk memasang salah satu ban bagian belakang yang bocor di sebuah ruas tol. Sementara pemilik mobil yang memakai dress putih gradasi merah jambu itu hanya berdiri di belakang polisi sambil sibuk merapihkan poni rambutnya.

TMC Polda Metro Jaya/twitter.com

Aksi polisi itu pun sontak menuai beragam pujian onliner. Mereka pun menuturkan berbagai ciapan guyonan hingga tergila-gila dengan petugas bak malaikat itu. Andai saja mereka bisa menemukan banyak petugas polisi seperti ini ketika mereka tengah dalam kesulitan.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini