Sukses

Kisah Persahabatan Anjing Difabel Harukan Netizen

Sebuah video yang menunjukkan persahabatan dua ekor anjing difabel menyebar di internet dan membuat banyak hati orang terenyuh.

Citizen6 - Anjing memang menjadi salah satu hewan yang memiliki loyalitas lebih kepada tuannya. Terbukti, kisah Hachiko selalu dikenang masyarakat sebagai lambang kesetiaan anjing kepada pemiliknya. Namun tak hanya kepada manusia, anjing nyatanya juga sangat setia dengan temannya.

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan persahabatan dua ekor anjing difabel menyebar di internet dan membuat banyak hati orang terenyuh. Dilansir elitereaders.com, Rabu (24/2/2016), dalam video berdurasi 26 detik tersebut anjing bernama Holly dan Susie ini tengah berjalan santai bersama-sama. Tampak anjing kecil naik ke punggung bagian belakang temannya, sedangkan anjing yang lebih besar menarik dengan menggunakan alat bantu berjalan karena dia memiliki kaki cacat serius.

Kontan video tersebut langsung menyebar ke jejaring sosial dan menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner. Saking banyaknya onliner yang takjub dengan persahabatan dua anjing setia ini, video tersebut pun menjadi viral di internet.

Anjing dengan kebutuhan khusus memang tidak sering menjadi pilihan orang-orang untuk diadobsi. Anjing difabel memang memiliki sejumlah perawatan ekstra dan perhatian untuk memastikan kebutuhan mereka terpenuhi. Maka beruntunglan anjing-anjing difabel yang diurus oleh manusia yang penuh kasih.

 

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini