Sukses

Begini Potret Macetnya Lalin Cipulir Setiap Hari

Jika kalian bepergian ke daerah Ciledug dan Tangerang dengan melalui jalur Cipulir, carilah jalur alternatif, seperti Bintaro atau Joglo.

Campus CJ, Jakarta- Situasi arus lalu lintas di Ciledug Raya, Cipulir, Jakarta Selatan, memang selalu macet. Jika kalian bepergian ke daerah Ciledug dan Tangerang, coba carilah jalur alternatif dengan melalui jalur Cipulir, seperti Bintaro atau Joglo.

Jalur Cipulir atau Ciledug Raya setiap hari selalu dipadati kendaraan roda dua maupun roda empat hingga menimbulkan kemacetan parah. Setiap pagi, para pekerja kantoran dan anak sekolah menggunakan akses tersebut, karena akses ini lebih cepat meskipun sepanjang Jalan Ciledug Raya dibangun Jalan Layang Ciledug–Kapten Tendean.

Kemacetan lalu lintas pun semakin menjadi-jadi dengan adanya transportasi umum, seperti metro mini, angkutan umum, dan mikrolet yang selalu berhenti di sembarang tempat untuk mengangkut dan menurunkan penumpang di jalan Pasar Cipulir.

 

Berikut ini potret kemacetan yang terjadi di Cipulir.

 

(ul)

Penulis:

Fikri Fauzan - Universitas Budi Luhur

Twitter :

@FikryFauzzan


Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini