Sukses

Aksi Unik Polisi Filipina Atur Macet Lalin Hebohkan Linimasa

Tak bisa dipungkiri, rasa kesal saat terjebak macet lalu lintas dapat membuat suasana hati tidak menentu.

Citizen6, Filipina - Tak bisa dipungkiri, rasa kesal saat terjebak macet lalu lintas dapat membuat suasana hati tidak menentu. Macet juga selalu menjadi masalah dalam hal pekerjaan ataupun terlambat masuk sekolah kan.

Biasanya dengan bantuan petugas kepolisian lalu lintas, kendaraan yang semrawut dapat diatasi dengan baik. Namun, apa yang akan terjadi jika polisi yang mengatur arus kendaraan malah menari ketika tengah bekerja.

Dilansir elitereaders.com, Selasa (1/3/2016), baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan aksi seorang polisi Filipina tengah mengatur lalu lintas dengan gaya uniknya menyebar di internet. Billy Jean, memang memiliki caranya sendiri agar menjalankan tugasnya dengan menyenangkan. Ia bahkan menunjukkan kebolehannya dalam menari ala Michael Jackson.

Berprofesi sebagai polisi lalu lintas memang sangat melelahkan dan membosankan, karena harus bekerja sendirian di bawah panas matahari. Namun Billy dapat mengatasinya dengan menunjukkan kekreativitasnya sehingga pekerjaannya tak membuatnya bosan dan dapat menghibur pengguna jalan dan para pengendara.

(ul)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini