Sukses

Pilih Mana, Terjebak Macet atau Terjebak Masa Lalu dalam Meme

Citizen6, Jakarta - Libur panjang akhir pekan akhirnya tiba. Masyarakat pun berduyun-duyun melakukan perjalanan ke berbagai daerah untuk berlibur bersama keluarga maupun teman-teman. Hal tersebut yang membuat membeludaknya kendaraan di sejumlah ruas jalan tol dalam kota menuju luar kota, sehingga mengakibatkan kemacetan parah di beberapa titik, seperti Tol Cikampek, Tol Cipali dan Tol Merak.

Hal tersebut yang membuat para pengemudi roda empat melontarkan berbagai respons melalui jejaring sosial. Tampak, mereka menuliskan komentar kesal dan lelah ketika berada di kerumunan mobil-mobil.

Meme macet libur panjang akhir pekan

Meme `Lebih Baik Kejebak Macet`

Pantauan Citizen6 di Twitter, sejak Rabu (4/5/2016) malam hingga kini para onliner tak hanya menuliskan ciapan. Ternyata mereka juga beraksi dengan mengutarakan kekesalah melalui meme-meme guyonan. Tampak mereka mengunakan bermacam-macam objek untuk dijadikan meme yang menggelitik bertemakan macet di libur panjang akhir pekan.

Meme `Lebih Baik Kejebak Macet`

Meme `Lebih Baik Kejebak Macet`

Dalam meme yang tersebar di linimasa, terlihat para onliner mencantumkan beragam tulisan dalam meme yang berisi humor, nyeleneh hingga menyindir kemacetan parah di beberapa titik bak mudik lebaran.

Meme `Lebih Baik Kejebak Macet`

Membludaknya kendaraan di sejumlah ruas jalan tol dalam kota menuju luar kota mengakibatkan kemacetan parah di beberapa titik mudik.

Dilaporkan, sekitar 127 ribu kendaraan roda empat diprediksi keluar dari Kota Jakarta untuk menikmati hari libur nasional Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada Kamis, 5 Mei. Dilanjutkan dengan libur Isra Miraj pada Jumat, 6 Mei dan lanjut libur akhir pekan Sabtu dan Minggu.

Nah, bagaimana libur panjang akhir pekan kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.