Sukses

Demi Selfie dengan Wajah Sempurna, Pasien Rela Jalani Oplas

Citizen6, Jakarta Apakah kamu memerhatikan wajah sendiri tiap kali selfie? Entah hidung terlihat kurang mancung atau dagu tidak simetris, yang berujung membuat kamu tidak nyaman. Dari hobi foto selfie, keinginan seseorang untuk tampil dengan wajah sempurna makin besar.

Tak tanggung-tanggung, operasi plastik (oplas) rela dijalani. Kamu bisa menyimak cerita pasien bernama Michelle Couture asal Florida. Ia mengaku oplas untuk menghilangkan lemak di daerah bawah dagunya.

Pasca melahirkan rupanya Michelle kehilangan berat badan tapi lemak di bawah dagunya saja yang tidak hilang. Hal itu membuatnya terganggu dan merasa tak nyaman melihat wajahnya sendiri saat selfie.

Seseorang rela jalani oplas demi menampilkan wajah sempurna

Permintaan pasien yang oplas setelah melihat foto selfienya kian tinggi. Ketika foto selfie diunggah di media sosial, seseorang ingin terlihat sempurna. Jika ada komentar buruk terhadap foto selfienya, maka rasa tertekan menjadi beban berat.

Ada pula seseorang yang merasa tampak buruk tiap kali selfie. Bagian wajah mana saja yang merasa buruk dan ingin oplas? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini