Sukses

Zayn Malik Hengkang, Hal Mengerikan Ini Dilakukan Directioners

Hengkangnya Zayn Malik, salah satu personil dari boyband One Direction membuat para fansnya merasa sedih dan kecewa.

Citizen6, Jakarta Hengkangnya Zayn Malik, salah satu personil dari boyband One Direction membuat para fansnya ataupun Directioners--sapaan fans One Direction-- merasa sedih dan kecewa. Pasalnya, pria berdarah Pakistan ini banyak dielu-elukan para fans karena lagu-lagu yang dibawakannya dan paras ganteng yang dimilikinya.

Diketahui, alasan Zayn memutuskan mundur dari band-nya itu dikarenakan ia ingin hidup normal di usia mudanya. Keputusannya tersebut membuat ia tidak bisa ikut serta dalam sisa "On The Road Again Tour" di Asia.

"Hidupku bersama One Direction sudah terasa lebih dari apa yang pernah aku imajinasikan. Tetapi, setelah lima tahun berlalu, aku merasa kalau ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dari band." tulis Zayn dalam akun Facebook resmi One Direction pada Kamis (26/3/2015).

Keputusan Zayn ditanggapi beragam respons pro dan kontra oleh Directioners. Pantauan Citizen6 di linimasa nampak banyak dukungan yang dilontarkan untuk Zayn melalui ciapan di Twitter. Namun, sayangnya dalam situs Ask.fm beberapa akun memposting tingkah para onliner yang merasa terpuruk mendengar kabar pengunduran diri Zayn.

Terlihat akun dengan nama Pagan Poetry memposting sebuah foto hasil screen shoot yang menunjukkan gambar tangan seseorang yang "disayat". Nampak pula darah yang mengalir dari luka diselembar tisu. Tak hanya itu, Poetry pun menuturkan bahwa orang yang melukai dirinya sendiri hanya karena mengidolakan seseorang itu terlihat bodoh.

"Remaja hari ini memotong diri mereka sendiri dan bunuh diri karena "idola". Tertawa kecil, oh Anda bodoh," tulisnya.

Nyatanya akun lainnya dengan nama Ghina Jauhari pun mengunggah beberapa foto aksi para Directioners yang melukai dirinya dengan beragam "sayatan". Bahkan adapula foto yang menunjukkan luka sayatan yang bertuliskan "I Love Zayn".

Dalam ciapannya Ghina pun menyangkan perbuatan mereka dan menghimbau agar para Directioners tidak mencontoh aksi konyol tersebut. "Jangan segininya ya.. Kasian ayah bundo," tulisnya.

Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.